Minggu, 09 September 2012

Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis

Apakah anda sudah mengetahui betul tentang penyakit hepatitis ?
Hepatitis
Adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut" , hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis" .
Penyebab
Hepatitis biasanya terjadi karena virus , terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu hepatitis A , B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa , demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Macam-macam virus hepetitis dan gejalanya :
1. virus hepatitis A 
Virus hepatitis A  terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.
Gejala Penyakit hepatits A
Pada penderita hepatitis A ini adalah pada minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti kuning pada kuku, pusing,  demam, hilang selera makan, keletihan, muntah-muntah, dan kencing yang berwarna hitam pekat .
2. virus hepatitis b
Penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual).
Gejala penyakit hepatitis B
Secara khusus tanda dan gejala terserangnya hepatitis B yang akut adalah sakit perut, demam, dan kuning. Pada penderita hepatitis B kronik tanda-tanda tersebut cendrung tidak akan tampak, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko.
3. virus hepatitis C
Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita penyakit hati alkohol seringkali menderita hepatitis C.
Gejala penyakit hepatitis c
Penderita hepatitis C juga cendrung tidak menunjukan gejala, walaupun infeksi telah terjadi selama bertahun-tahun . Gejala yang sama dari Hepatitis C ini diantaranya adalah Hilang selera makan,  sakit perut, Urin menjadi gelap, lelah, dan Kulit atau mata menjadi kuning.
4. Virus hepatitis D
Hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki risiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.
Gejala penyakit hepatits D
Virus penyakit hepatitis D atau VHD ukurannya sangat kecil dan sangat tergantung pada virus hepatitis B atau VHB. VHD membutuhkan selubung VHB untuk dapat menginfeksi sel-sel hati (liver).
5. Virus hepatitis E
Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang .
Gejala penyakit hepatits E
Hepatitis E sering bersifat akut dengan masa sakit singkat namun jika penderita dalam kondisi ketahanan fisik lemah, penyakit hepatitis E dapat parah hingga menimbulkan kegagalan fungsi hati (liver).

Testimoni Hepatitis

Sebelumnya Kami dari keluarga besar obat herbal Xamthone plus mengucapkan selamat atas kesembuhan M. Rifqi (17 Tahun) dari penyakit hepatitis yang mulai dideritanya pada tahun 2010 silam. dan berikut adalah kisah perjalanan kesemnuhannya yang berhasil diliput oleh tim xamthone news.

XAMthone News. M. Rifqi (17 Tahun) adalah saudara tertua dari 3 bersaudara. Adiknya baru duduk di kelas 2 SMA dan Kelas 3 SMP, sudah sewajarnyalah kalau M. Rifqi ini menjadi tumpuan dan harapan keluarganya. Tapi apa yang terjadi musibah itu datang dan meluluh lantakan harapan keluarga miskin ini yang rumahnya menumpang di komplek perumahan SDN 23 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Riwayat sakit ananda M. Rifqi berawal 2010. Mulanya dia sudah mengidap sakit Hipatitis,maag dan sering mengalami sakit kepala.  Tetapi sebagai anak tertua dari 3 bersaudara ini dia tetap pantang menyerah dan tetap rutin pergi ke sekolah dari pagi sampai sore. Aktifitas ini membuat kondisinya drop dengan Hemoglobin 5,9 (normalnya 14 – 18 g/dl)sehingga harus menjalani transfusi darah.

Inilah awal mula bencana itu dimulai. Sewaktu menjalani transfusi darah terjadi kesalahan transfusi dimana M. Rifqi bergolongan darah B+ ditransfusi dengan darah AB. Sehingga kondisinya makin parah dan harus menjalani cuci ginjal 2 kali dalam seminggu ke RSUD Palembang dari tahun 2010 sampai sekarang
Saat Bantuan Sosial  XAMthone Plus dari Yayasan UFO bulan Juli 2011 datang ke rumahnya.
Kondisi M. Rifqi sudah sangat menyedihkan, berat badannya tinggal 36 kg. Untuk berdiri dan berjalan saja  harus menggunakan tongkat kayu karena memang sudah tak memiliki kekuatan fisik lagi. Saat duduk terlalu lama M. Rifqi sering merintih rasa sakit dibagian bokong dan punggungnya.
“Lihatlah sendiri kondisinyo sekarang, kadang kami ingin nangis sendiri melihatnya, tapi makmano lagi inilah nasib kami. Bahkan, kalo lagi parahnyo untuk tegak bae terpakso dibopong atau digendong,” ungkap Alfian, ayah Rifqi.



Satu bulan kemudian setelah mengkonsumsi XAMthone Plus, Teh Murbey A2 dan Madu Curcumma Alba B5. M. Rifqi sudah bisa berjalan tanpa tongkat dan bisa membantu ibunya belanja ke warung sekitar dan sudah bisa duduk tanpa merintih rasa sakit.

Pada tanggal 10 September 2011, Hepatitis yang diderita M.Rifqi dinyatakan sembuhmelalui uji Lab dari RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Tidak puas dengan hasil uji lab pertama keluarganya melakukan pemeriksaan kembali ke Balai Besar Laboraturium Kesehatan Palembang pada tanggal 16 September 2011 dan hasilnya NEGATIVE.

“Mudah-mudahan ananda M. Rifqi benar-benar menemukan kembali kesehatannya, dari itu kami minta do’anya juga. Begitupun do’a dari kami semoga usaha bapak ini mendapat berkah dan sukses selalu adanya. Atas bantuan pengobatan ini kami pribadi sekeluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap ibu Rifqi. “Mungkin, tanpa bantuan pengobatan ini bagaimana kesehatan M. RIFQI kedepannya, kami tidak tahu. Oya, M. Rifqi sekarang tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, melainkan obat-obatan herbal dari bapak saja yang kami berikan,” lanjut Robiatul Adawiyah ibu Rifqi.

Bila anda mempunyai penyakit hepatitis , cepat sembuhkan dengan obat penyakit hepatitis xamthone plus .


Mengapa harus dengan obat penyakit hepatitis xamthone plus ?

Karena xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis. semua bahan baku yang digunakan xamthone plus telah melewati proses verifikasi yang ketat,akurat dan sistematis. proses produkasi xamthone plus melibatkan para ahli dibidang bioteknologi,buah-buahan tropois dan nutrisi.

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.


Manfaat buah manggis sebagai antioksidan
Manfaat buah manggis sebagai antioksidan tinggi , antioksidan sangat berfungsi sekali dalam melindungi tubuh dari serangan radikal bebas . salah satunya vitamin dan mineral merupakan salah satu antioksidan yang sangat penting bagi kesehatan tubuh kita . secara alami zat zat antioksidan ini berfungsi , memulihkan sel-sel yang rusak dengan cara menekan kerusakan yang terjadi dan memperbaiki kerusakan sel akibat proses terjadinya radikal bebas.disinilah manfaat buah manggis sebagai antioksidan yang berfungsi menjaga daya tubuh serta menguatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Jadi bila anda mempunyai penyakit hepatitis , cepat sembuhkan dengan obat penyakit hepatitis xamthone plus.
Pesan sekarang juga . Klik Cara Pemesanan Xamthone Plus , atau anda bisa langsung kirim sms sesuai format pemesanan dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim ke : 085.223.322.150

Contoh Pemesanan untuk 6 botol :
OMX : 6 Botol : Ahmad Sobirin : Jl.Merdeka No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 085.223.656.xxx


By : Obat penyakit Jantung dan Obat penyakit Hepatitis











Tidak ada komentar:

Posting Komentar