Rabu, 03 Oktober 2012

Obat Penyakit Kanker Payudara

Obat Penyakit Kanker Payudara

Penyakit Kanker Payudara adalah penyakit yang sangat berbahaya .Bila anda mengidap penyakit kanker payudara , janganlah anda telat untuk mengobatinya , karena itu akan berujung pada kematian .
Tetapi kini kami telah punya solusinya , yaitu dengan cara mengkonsumsi Obat Penyakit Kanker Payudara Xamthone Plus .
Obat Penyakit Kanker Payudara Xamthone Plus adalah obat herbal alami yang mampu mengobati penyakit kanker payudara , Obat Penyakit Kanker Payudara xamthone plus ini juga aman tanfa ada efek samping .
Sebelum kita membahas pengetian dari Obat Penyakit Kanker Payudara Xamthone plus , mari kita simak dulu pembahasan dari penyakit kanker payudara .


Kanker Payudara adalah kanker yang menyerang organ payudara . Perkembangan sel yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan organ payudara yang disebabkan oleh perubahan bentuk jaringan sel atau ekspansi dari sel itu sendiri . .Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa , Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya . Di seluruh dunia , kanker payudara adalah jenis yang paling umum kedua kanker setelah kanker paru-paru .

Penyebab Kanker Payudara
  • Alkohol
    Mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan resiko kanker payudara sebanyak 12%
  • Obesitas
    Kegemukan atau obesitas akan meningkatkan resikom kanker payudara pada wanita pasca menopause sebesar 30% , karena kelebihan lemak tubuh akan meningkatkan kadar hormon estrogen dan insulin yang menjadi penyebab umum terjadinya kanker .
  • Umur
    Semakin tua seorang wanita, semakin tinggi resikonya menderita kaker payudara . Wanita berusia 50-69 berada dalam kategori usia yang paling berisiko , terutama bagi mereka yang mengalami menopause terlambat .
  • Riwayat keluarga
    Seorang wanita dengan saudara perempuan , ibu atau anak perempuan menderita kanker payudara memiliki resiko dua kali lipat daripada yang tidak memiliki riwayat keluarga . Beberapa ahli medis menyebut kanker payudara ditularkan secara keturunan .
  • Persalinan
    Wanita muda yang memiliki anak memiliki resiko yang rendah terkena kanker payudara
  • Gaya hidup
    Berolahraga teratur dan diet yang sehat dapat membantu mengurangi resiko dengan membuang lemak tubuh yang berbahaya . Merokok dan mengkonsumsi alkohol akan meningkatkan resiko kanker payudara
  • HRT
    Wanita yang menggunakan terapi hormon pengganti memiliki resiko sebanyak 66% kanker terkena payudara tapi resikonya bersifat sementara , jika terapi dihentikan dan tidak pernah dilakukan lagi selama lima tahun
  • Oral kontrasepsi
    Kontrasepsi berupa pil meningkatkan resiko sebanyak seperempat kali lipat tapi karena pengguna oral kontrasepsi kebanyakan adalah wanita muda maka resiko menjadi lebih rendah .

 Gejala Penyakit Kanker
  •  Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  •  Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  •  Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  •  Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  •  Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  •  Kulit payudara terasa seperti terbakar
  •  Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Pantangan Makanan Bagi Penderita kanker Payudara
  • Sayuran
    Seperti toge , sawi putih , kangkung , dan cabai 
  • Buah
    seperti durian , lengkeng , nangka , dukuh , nanas, dan anggur
  • Minuman
    Seperti minuman yang mengandung alkohol
  • Seafood
    Seperti udang , kerang ,cumi , dan kepiting
  • Daging
    Seperti sapi , kerbau , kambing , dan babi
  • Makanan yang diawetkan
    Seperti sarden , dan makanan kaleng laninya 

 Xamthone plus solusi tepat untuk menjadi Obat Penyakit Kanker Payudara



Obat Penyakit Kanker Payudara Xamthone Plus terbuat dari jus kulit manggis , dan didalam kulit manggis itu sendiri terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi , yang melebihi beberapa kali lipat dari vit C dan E .
Antioksidan sangat dibutuhkan didalam tubuh , karena antioksidan dapat menangkal masuknya radikal bebas yang masuk melalui asupan makanan maupun dari , dan semua itu yang akan menyebabkan timbulnya wabah penyakit .

Journal of pharmacology , mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati ,  Anti oksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal besar ,
Indonesia salah satu sentra penghasil manggis yang diekspor ke berbagai belahan dunia seperti Amerika dan Eropa. Ratu segala buah begitulah julukan orang-orang yang memahami khasiat buah manggis. Rasanya yang manis, lezat dan lembut buah eksotik ini banyak digemari. Buah manggis dipanen bersamaan dengan buah-buahan yang lain, seperti durian.Buah manggis adalah buah yang jujur, makanya ada permainan yang disebut tebak-tebak buah manggis, tapi bukan itu maksudnya. Yang paling utama dari manggis adalah kulitnya, karena dalam kulitnya terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dan sebagainya. Dan pencegahannya yang paling bagus adalah buah manggis.

Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki system antibodi dalam tubuh kita. Seseorang yang masih muda kalau sedang menderita penyakit degeneratif kelihatannya seperti usia 60-an tahun, tapi ketika sembuh setelah minum manggis wajahnya seperti umur 30-an tahun.Manggis tidak ada yang dibuang, daging buahnya, bijinya sampai kulitnya yang bisa diekstrak menjadi antioksidan super. Manggis juga sangat baik untuk wanita, tetapi yang sedang hamil muda tidak boleh mengonsumsinya. Untuk pencegahan konsumsilah manggis setiap hari, buah berkhasiat luar biasa untuk kesehatan manusia.

Menurut Dr. Berna Elya , Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia Kulit Buah Manggis Mengandung Antioksidan Super, Selain nangka-nangkaan, komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan adalah manggis yang popular sebagai queen of fruits. Dr. Berna Elya, periset jurusan Farmasi Universitas Indonesia mengungkapkan bahwa manggis sebagai antioksidan. Menurut dr. Paulus Wahyudi Halim, dokter sekaligus herbalis di Tangerang, Banten, antioksidan ‘menangkap’ radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Disebut radikal bebas lantaran atom atau kelompok atom itu memang dalam keadaan bebas alias tidak terikat dengan gugus lain. Radikal bebas mempunyai elektron yang tak berpasangan. Jika diibaratkan radikal bebas mirip orang jahat, belum berpasangan, tangan tak terikat sehingga usil mengambil gambar orang. Faktanya radikal bebas memang menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif.

Antioksidan itu bagai orang baik yang menangkap si jahat tadi setelah melepas molekul. Pada kulit manggis, ‘orang baik hati’ itu bernama XANTHONE. Kadarnya mencapai 123.97 mg per 100 ml. Turunan antioksidan itu antara lain 3-isomangostin, alphamangostin, gammamangostin dan garcinone A.

Nama Garcinone A mudah ditebak, nama dari genus pohon asal Kalimantan itu, Garcinia mangostana. Itu mengabadikan nama ahli botani dari Perancis Laurent Garcin.

Testimoni

Nama      : H.Raden
Asal         : Lampung
Umur       : 60 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit  : Kanker
Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karena XAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Nama      : Sulistiowati
Asal         : Jakarta
Umur       : 32 tahun
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit  : Kanker
Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama      :Bu Sucipto
Asal         : Bondowoso , Jatim
Umur       : 40 tahun
Profesi    : Wiraswata
Penyakit  :Kanker
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.<br />
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Semoga dengan adanya testimoni diatas , anda bisa terpacu untuk mencoba mengobati penyakit kanker payudara anda dengan cara mengkonsumsi obat penyakit kanker payudara xamthone plus .

Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Obat Penyakit Kanker Payudara

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar