Jumat, 05 Oktober 2012

Obat Penyakit Kolesterol

Obat Penyakit Kolesterol

Obat Penyakit Kolesterol Xamthone Plus adalah solusi yang paling tepat untuk anda penderita penyakit kolesterol. Obat Penyakit Kolesterol Xamthone Plus sangat aman dikonsumsi, karena terbuat dari bahan herbal alami yang berkualitas tinggi dan tidak menyebabkan efek samping . 

Selain anda akan merasakan khasiatnya , anda juga akan mersakan perbandingan harga yang cukup jauh dari obat-obat produk lain. Disamping itu Obat Penyakit Kolesterol Xamthone Plus juga tidak kalah mujarabnya dari obat produk lain.

Sebelum kita mengenal lebih jauh lagi tentang Obat Penyakit Kolesterol Xamthone Plus, alangkah baiknya anda simak dulu pengertian dari Penyakit Kolesterol .

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yangditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.
Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.

Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.kolesterol dapat dibuat secara sintetik. kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.

Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.

Penyebab Penyakit Kolesterol Tinggi
  • Berat badan
  • Kurang bergerak
  • Makanan sehari-hari
  • Umur dan jenis kelamin
  • Penyakit tertentu
  • Sejarah keluarga
  • Merokok

Xamthone Plus solusi tepat untuk menjadi Obat Penyakit Kolesterol yang mujarab



Obat Penyakit Kolesterol Xamthone Plus- , merupakan Obat kolesterol tinggi yang terbuat dari keseluruhan buah manggis berkualitas tinggi dan diformulasikan dari nutrisi buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan mampu menurunkan tingkat kolesterol tinggi di dalam darah.serta aman Untuk dikonsumsi karena tidak mengandung bahan berbahaya serta efek samping dan kecanduan. XAMthone plus merupakan obat kolesterol tinggi tradisional yang telah teruji secara klinis dan penelitian terkini membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone yang melebihi vitamin E dan vitamin C. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone dapat memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Juga manggis kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Sehingga hal inilah yang mengakibatkan jus kulit manggis xamthone plus mampu mencegah dan mengobati penyakit stroke, jantung dan penyakit degeneratif lainnya yang diakibatkan tingkat kolesterol tinggi . Dan bahkan xamthone plus bisa juga sebagai anti kanker.

Testimoni

Nama     : Amandus Da Cunha
Asal        : Maumere, Flores, NTT
Umur       : 55 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Kolesterol
Saya minum Obat Penyakit Kolesterol Xamthone Plus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama      : Theresia Kartika
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 41 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol
Saya ambil Obat Penyakit Kolesterol Xamthone Plus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Xamthone Plus menyembuhkan kolesterol saya dan tentunya harus dijaga pola makan serta olah raga yang cukup. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah Xamthone Plus sebelum Anda terserang penyakit . 30 ml = 6 sendok makan.

Semoga Testimoni diatas bisa membangkitkan semangat anda untuk sembuh dari penyakit kolesterol dengan cara mengkonsumsi Obat Penyakit Kolesterol Xamthone Plus .

Untuk Informasi Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS , atau bisa langsung sms kami sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar