Selasa, 02 Oktober 2012

Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus adalah solusi yang tepat bagi anda penderita penyakit stroke .
Xamthone Plus mampu mencegah / menyembuhkan berbagai penyakit , terutama penyakit stroke .Obat herbal alami ini , sudah banyak membantu kesembuhan banyak orang dari penyakit-penyakit yang sangat berbahaya .


Penyakit Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu.kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan reaksi biokimia yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak,gangguan bicara,penurunan kesadaran .
Mungkin dulu yang sering menderita penyakit asam urat adalah para orang tua / dalam usia lanjut .Itu disebabkan karena terjadinya proses penuaan , yang menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit .Tapi sekarang banyak orang yang dalam usianya yang produktif , sering terkena penyakit asam urat .Itu disebabkan karena tidak memperhatikan asupan makanan , atau terlalu banyak mengkonksumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol .

Faktor Penyebab Penyakit Stroke
  • Rokok merupakan salah satu penyebab stroke
  • Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.
  • Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food,fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.  
  •  
    Gejala Penyakit Stroke
  • Lemah atau lumpuh disatu sisi tubuh
  • Pusing , bingung , dan lemah
  • Kesulitan berbicara 
  • Tidak dapat berjalan (ataxia)
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Kehilangan ingatan , atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Terjadi masalah pada penglihatan di salah satu atau kedua mata 

 Xamthone Plus adalah Obat Penyakit Stroke yang paling mujarab


Obat Penyakit Stroke XAMthone plus terbuat dari jus kulit manggis , obat penyakit stroke xamthone plus mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone , melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan . Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh , perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi .

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya .

Testimoni

Nama     : Waluyo Hadi
Asal       : Palembang
Umur      : 60 tahun
Profesi    : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas . Semua pergelangan kaku , khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir . Terima kasih Xamthone Plus . Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

Nama     : Ustad Ruslan Nasutio
Asal        : Medan, Sumatera Utara
Umur      : 45 tahun
Profesi    : Pengajar
Penyakit : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali . Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih Xamthone Plus.
Nama     : KH. Mashadi
Asal        : Jepara
Umur      : 60 tahun
Profesi    : Pensiunan
Penyakit : Stroke

Saya minum Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus baru 1 botol stroke saya sudah membaik . Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur . Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih Xamthone Plus .

Nama      : Chandra
Asal        : Jakarta
Umur      : 68 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Stroke

Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri . Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik . Saya minum Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik . Semuanya karena Xamthone Plus . Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

 Nama    : I Gusti Ketut Rai S
Asal        : Lampung
Umur      : 55 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke selama 10 tahun . Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita . Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap , tapi harapan itu harus tetap ada . Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus selama 1 bulan . Stroke saya sembuh , saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya . Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan .

Semoga testimoni diatas bisa menjadi pendorong motivasi anda untuk menyembuhkan penyakit stroke anda dengan cara mengkonsumsi Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus .

Untuk informasi harga dan cara pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Untuk menghindar Resiko penipuan , kami mengirim barang terlebih dahulu , setelah barangnya sampai anda langsung transfer uangnya .ini berlaku untuk pembelian 2 botol kebawah .


 Obat Penyakit Stroke





Tidak ada komentar:

Posting Komentar