Kamis, 04 Oktober 2012

Obat Penyakit Kanker Usus

Obat Penyakit Kanker Usus

Obat Penyakit Kanker Usus Xamthone Plus adalah solusi yang tepat untuk anda yang menderita penyakit kanker usus .
Obat Penyakit Kanker Usus Xamthone Plus terbuat dari bahan herbal alami yang mampu menyembuhkan penyakit kanker usus . Obat Penyakit Kanker Usus Xamthone Plus ini aman untuk dikonsumsi , karena tidak memakai bahan kimia sedikitpun , dan juga tidak ada dampak negatif setelah mengkonsumsinya .

Penyakit Kanker Usus (besar rectum) atau sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon / usus besar atau rektum .
Kanker Usus adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru .

Penyebab Kanker Usus
  • Pernah memiliki polip di usus
  • Cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat)
  • Obesitas (kegemukan)
  • Memiliki riwayat terkena kanker usus besar pada keluarga
  • Jarang melakukan aktivirtas fisik
  • Seringnya makan makanan yang berpengawet maupun makanan yang mengandung bahan pewarna yang bukan untuk makanan
  • Merokok

 Gejala
  •  Tinja berbentuk runcing(seperti pinsil)
  •  Darah dalam tinja
  •  Perubahan kebiasaan BAB (diare atau sembelit yang semakin intens)
  •  Sakit perut
  •  Sering kelelahan
  •  Penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab jelas

 Tingkat stadium dalam penyakit kanker usus
  • Stadium I    : peluang hidup hingga 5 tahun mencapai 85-95%
  • Stadium II   : peluang hidup hingga 5 tahun mencapai 60-80%
  • Stadium III  : peluang hidup hingga 5 tahun mencapai 30-60%
  • Stadium IV  : peluang hidup hingga 5 tahun mencapai 25%

Xamthone plus adalah solusi yang tepat untuk menjadi Obat Penyakit Kanker Usus


Obat Penyakit Kanker Usus- , mampu mengatasi penyakit kanker usus. khasiat zat xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis bukan sekedar antioksidan , tetapi juga sebagai zat antikanker seperti hasil riset Moongkarndi, seorang peneliti fakultas farmasi Universitas Mahidal itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker dalam manusia. Ekstrak jus kulit manggis bersifat apoptis atau mendukung penghancuran sel kanker .  

Journal of pharmacology memempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukemia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi . 

Berikut kesaksian orang yang sembuh setelah mengkonsumsi  Obat Penyakit Kanker Usus Xamthone Plus


Nama       :  Bu Sucipto
Asal         :  Bondowoso, Jatim
Umur       :  40 tahun
Profesi     :  Wiraswasta
Penyakit  :  Kanker
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Nama       :  Kristian Waropen
Asal         :  Biak , Papua
Umur       :  29 tahun
Profesi     :  Wiraswasta
Penyakit  : Kanker
XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on. Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama       : H.Raden
Asal         :  Lampung
Umur       :  60 tahun
Profesi     :  Wiraswasta
Penyakit  : Kanker
Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karena XAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Semoga kesaksian kesembuhan dari penyakit kanker diatas , bisa membuat anda terpacu untuk menyembuhkan penyakit kanker usus anda dengan Obat Penyakit Kanker Usus Xamthone Plus .

Untuk Informasi Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS , atau bisa langsung sms kami sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx




Obat Penyakit Kanker Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar