Rabu, 05 September 2012

Obat Penyakit Darah Tinggi

Obat Penyakit Darah Tinggi 

Penyakit Darah Tinggi
Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

 Tanda-tanda dan Gejala Penyakit Darah Tinggi
  1. Kelelahan 
  2. Bingung 
  3. Perut Mual
  4. Masalah penglihatan
  5. Keringatan berlebihan 
  6. kulit pucat atau merah 
  7. mimisan 
  8. Cemas atau gelisah 
  9. Detak jantung keras atau tidak berurutan (palpasi)
  10. Suaara berdenging di telinga 
  11. Disfungsi ereksi
  12. Sakit kepala
  13. Pusing

Penyebab terjadinya Darah Tinggi 

1. Faktor Keturunan
Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Jika seseorang memiliki orang-tua atau saudara yang memiliki tekanan darah tinggi, maka kemungkinan ia menderita tekanan darah tinggi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah tekanan darah tinggi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah tekanan darah tinggi.F
2. Faktor Usia
Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang normal.
3. Faktor Garam
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, dan mereka yang berkulit hitam.
4. Faktor Kolesterol
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kandungan lemak yang berlebih dalam darah Anda, dapat menyebabkan timbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Hal ini dapat membuat pembuluh darah menyempit dan akibatnya tekanan darah akan meningkat. Kendalikan kolesterol Anda sedini mungkin.
5. Faktor Obesitas / Kegemukan
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Orang yang memiliki berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kemungkinan lebih besar menderita tekanan darah tinggi.
6. Faktor Stress
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Stres dan kondisi emosi yang tidak stabil juga dapat memicu tekanan darah tinggi.
7. Faktor Rokok
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Merokok juga dapat meningkatkan tekanan darah menjadi tinggi. Kebiasan merokok dapat meningkatkan risiko diabetes, serangan jantung dan stroke. Karena itu, kebiasaan merokok yang terus dilanjutkan ketika memiliki tekanan darah tinggi, merupakan kombinasi yang sangat berbahaya yang akan memicu penyakit-penyakit yang berkaitan dengan jantung dan darah.
8. Faktor Kafein
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kafein yang terdapat pada kopi, the maupun minuman cola bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah.
9. Alkohol
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Konsumsi alkohol secara berlebihan juga menyebabkan tekanan darah tinggi.
10. Kurang Olahraga
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kurang olahraga dan bergerak bisa menyebabkan tekanan darah dalam tubuh meningkat. Olahraga teratur mampu menurunkan tekanan darah tinggi Anda namun jangan melakukan olahraga yang berat jika Anda menderita tekanan darah tinggi.

Itulah penyebab-penyebab terjadinya darah tinggi .bila anda mempunyai penyakit darah tinggi , segeralah obati dengan obat penyakit darah tinggi xamthone plus , dijamin sembuh dan tekanan darah anda kembali normal seperti biasa .

Sembuhkan Penyakit darah Tinggi anda dengan Obat Penyakit Darah Tinggi Xamthone Plus .


Mengapa harus dengan Obat Penyakit darah Tinggi Xamthone Plus ?
Karena Obat Penyakit Darah Tinggi Xamthone Plus sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi .obat penyakit darah tinggi xamthone plus adalah obat tradisional terobosan masa kini yang terbuat dari jus kulit manggis . jadi obat penyakit darah tinggi xamthone plus aman untuk di konsumsi , karena tidak memakai bahan pengawet dan juga bahan kimia sedikitpun .  

Menderita penyakit darah tinggi ?
Cepat obati dengan obat penyakit darah tinggi xamthone . 
Pesan sekarang juga . Klik Cara Pemesanan Xamthone Plus , atau anda bisa langsung kirim sms sesuai format pemesanan dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim ke : 085.223.322.150

Contoh Pemesanan untuk 6 botol :
OMX : 6 Botol : Ahmad Sobirin : Jl.Merdeka No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 085.223.656.xxx

By : Obat penyakit jantung dan Obat Penyakit Darah Tinggi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar