Senin, 10 September 2012

Obat Penyakit infeksi saluran kemih

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Seberapa besar anda mengetahui tentang penyakit infeksi saluran kemih ?
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi yang disebabkan oleh organisme patogen (misalnya, bakteri, jamur, atau parasit) dalam salah satu struktur yang terdiri dari saluran kemih. Namun, ini adalah definisi yang luas dari infeksi saluran kemih, banyak penulis lebih suka menggunakan istilah yang lebih spesifik yang melokalisasi infeksi saluran kemih ke segmen struktural utama yang terlibat seperti uretritis (infeksi uretra), sistitis ( infeksi kandung kemih ), infeksi saluran kencing, dan Pielonefritis ( infeksi ginjal ). Struktur lain yang akhirnya terhubung ke atau berbagi kedekatan anatomi dekat dengan saluran kemih (misalnya, prostat, epididimis, dan vagina) .

Penyebab infeksi saluran kemih dapat disebabkan atau dipicu oleh beberapa faktor , yaitu :
  1. Kurang minum 
  2. Sering menahan kencing
  3. Bakteri escherichia coli (E.coli)
  4. Mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi
  5. Sex bebas (bergonta-ganti pasangan)
  6. dll.
Gejala bagi penderita infeksi saluran kemih :
  1. Air seni menetes
  2. Nyeri pada pinggang
  3. Sakit pada saat atau setelah kencing
  4. Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  5. Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  6. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Pantangan bagi penderita infeksi saluran kemih :
  1. Alkohol
  2. Terasi
  3. Seafood
  4. Nangka
  5. Kopi
  6. Udang
  7. Cabe
  8. Tape singkong
  9. dll.
Bila anda mempunyai penyakit infeksi saluran kemih , cepat segera obati dengan obat penyakit infeksi saluran kemih xamthone plus , karena kalau tidak cepat diobati , maka penyakit infeksi saluran kemih bisa membuat keadaan anda semakin parah .

konsumsilah segera obat penyakit infeksi saluran kemih xamthone plus , bila anda ingin segera sembuh .


Mengapa harus dengan obat penyakit infeksi saluran kemih ?

Karena dengan Obat Xamthone Plus di dalam pengobatan alami infeksi saluran kemih menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.
Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin.
Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Jadi bila anda menderita penyakit infeksi saluran kemih , cepat pesan sekarang juga obat penyakit infeksi saluran kemih xamthone plus .
cara pemesanan sangat mudah , anda klik cara pemesanan xamthone plus , atau anda bisa langsung sms kami sesuai dengan format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim ke : 085.223.322.150

Contoh Pemesanan untuk 6 botol :
OMX : 6 Botol : Ahmad Sobirin : Jl.Merdeka No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 085.223.656.xxx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar