Jumat, 07 September 2012

Obat Penyakit Gagal Ginjal

Obat Penyakit Gagal Ginjal


Sudah sedalam mana anda mengenal tentang penyakit gagal ginjal ?
Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga gagal ginjal akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal.

Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : 
1. Penyakit tekanan darah tinggi (hypertension)
2. Penyakit diabetes melitus (diabetes mellitus)
3. Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu,tumor,penyempitan/striktur)
4. Kelainan autoimun , misalnya lupus eritematosus sistemik
5. Menderita penyakit kanker (cancer)
6. Kelainan ginjal , dimana terjadi perkembangan banyak kista pada ginjal itu sendiri ((polycystic kidney disease).
7. Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi , atau dampak dari penyakit darh tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis .

Gejala-gejala yang menyertai gagal ginjal adalah :
  1. Bengkak pada mata
  2. Nyeri pinggang hebat (kolik)
  3. Kencing sakit
  4. Demam
  5. Kencing sedikit
  6. Kencing merah/darah
  7. Sering kencing
Gejala gagal ginjal kronis antara lain:
  1. Lemas
  2. Nafsu makan kurang
  3. Mual/muntah
  4. Bengkak
  5. Kencing berkurang
  6. Gatal
  7. Sesak napas

Cepat sembuhkan dengan obat pnyakit gagl ginjal xamthone plus .


Mengapa harus dengan obat penyakit gagal ginjal xamthone plus ?

xamthone Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis yang di ekstrak bersama bunga rosella, anggur, apel, dan madu murni yang telah melalui penelitian para ahli di bidang kesehatan untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit. Salah satunya adalah penyakit ginjal.
Ada juga Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan.Maka dari itu Xamthone Plus sangat cocok dalam pengobatan gagal ginjal. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.Dan juga obat herbal Xamthone Plus ini sangat aman dan tidak ada efek sampingnya karena xamthone plus tidak mengandung zat kimia sedikitpun.
jadi bila anda terserang penyakit gagal ginjal , anda jangan salah lagi lagi mengkonsumsi obat . obat penyakit gagl ginjal xamthone plus lah yang sudah terbukti aman untuk di konsumsi , dan juga sangat ampuh mengusir penyakit gagl ginjal .

Pesan sekarang juga . Cara pemesanan sangat mudah , Anda tinggal klik cara pemesanan xamthone plus  atau anda bisa langsung sms kami sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp . kirim ke : 085.223.322.150

Contoh Pemesanan untuk 6 botol :
OMX : 6 Botol : Ahmad sapari : Jl.melati No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Untuk menghindari resiko penipuan , kami dengan bijaksana mengirimkan barang terlebih dahulu , setelah barang nya sampai anda langsung bayar , ini berlaku untuk pembelian 2 botol ke bawah . 
untuk pengiriman barang , kami menggunakan JNE , sehinnga proses pengiriman barang sangat cepat , mudah dan tidak rusak (aman) .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar