Selasa, 11 September 2012

Obat Penyakit Insomnia

Obat Penyakit Insomnia


Apakah anda susah tidur bila di waktu malam hari ?
Kalau iya , berarti anda menderita penyakit insomnia .
Insomnia adalah keadaan dimana seseorang dimana tidak bisa tidur dalam waktu yang cukup. Keluhan dari penderita imsonia adalah mereka tidak dapat memejamkan mata atau mengistirahatkan pikirannya walaupun hanya untuk sejenak. Ada banyak alasan seseorang menderita insomnia mulai dari kegelisahan hingga ke bipolar disorder. Namun terkadang tidak ada penyebab nyata dan hanya dapat terjadi karena suatu alasan, tapi terlalu banyak kegiatan fisik .

Dampak negatif dari penyakit insomnia :
  1. Akan menimbulkan penyakit kronis ( kanker hati, jantung dll.)
  2. Badan menjadi tidak vit
  3. Hilangnya keseimbangan tubuh
  4. Rasa was-was dan detak jantung lebih cepat pada saat akan tidur
  5. Resah yang tidak karuan
  6. Dan Rasa kantuk timbul pada jam kerja.
Gejala :
Penderita mengalami kesulitan untuk tidur atau sering terjaga di malam hari dan sepanjang hari merasakan kelelahan. Awal proses tidur pada pasien insomnia mengacu pada latensi yang berkepanjangan dari waktu akan tidur sampai tertidur. Dalam Insomnia psiko-fisiologis, pasien mungkin mengeluh perasaan cemas, tegang, khawatir, atau mengingat secara terus-menerus masalah-masalah di masa lalu atau di masa depan karena mereka berbaring di tempat tidur terlalu lama tanpa tertidur. Pada insomnia akut, dimungkinkan ada suatu peristiwa yang memicu, seperti kematian atau penyakit yang menyerang orang yang dicintai. Hal ini dapat dikaitkan dengan timbulnya insomnia. Pola ini dapat menjadi tetap dari waktu ke waktu, dan pasien dapat mengalami insomnia, berulang terus-menerus. Semakin besar usaha yang dikeluarkan dalam mencoba untuk tidur, tidur menjadi lebih sulit diperoleh. Menonton jam saat setiap menit dan jam berlalu hanya meningkatkan perasaan terdesak dan usaha untuk tertidur. Tempat tidur akhirnya dapat dipandang sebagai medan perang, dan tidur lebih mudah dicapai dalam lingkungan yang asing.

Jadi bila anda menderita penyakit insomnia , cepat sembuhkanlah dengan Obat Penyakit Insomnia xamthone plus .


Alasan obat tradisional XAMhtone plus mampu mengatasi penyakit insomnia, XAMthone plus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan bagi penderita insomnia? itu karena Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh yang dapat membuat pikiran kita stress dan menyebabkan insomnia. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Dengan demikian anda akan menjadi nyaman saat tidur.

 Manfaat Buah Manggis
  1. Yang paling utama dari buah manggis untuk diambil manfaatnya bagi kesehatan adalah di bagian kulit manggis yang tebal dan lunak.
  2. Kulit buah manggis mengandung zat antioksidan bernama xanthone. Zat ini bisa melawan radikal bebas di tubuh sehingga Anda terhindar dari berbagai penyakit kanker, misalnya kanker payudara, kanker darah/leukemia, dan juga kanker paru-paru.
  3. Manfaat buah manggis yang lain adalah bisa menurunkan kolesterol jahat penyebab stroke, tekanan darah tinggi, maupun penyakit jantung.
  4. Vitamin C yang terkandung dalam buah manggis sangat baik untuk meningkatkan kekebalan di tubuh Anda. Jika daya tahan tubuh naik, Anda pun akan tidak mudah sakit.
  5. Zat besinya mampu membantu dalam proses pembentukan hemoglobin darah, hal ini akan membuat Anda tidak akan terserang anemia atau kekurangan darah.
  6. Menurut penelitian beberapa ahli, zat antioksidan alami dalam buah manggis juga bisa menghambat proses penuaan pada tubuh. Zat kimia ini akan selalu memperbaiki sel jaringan tubuh, sehingga Anda bisa awet muda dengan mudah.
  7. Manfaat buah manggis juga bisa untuk mengatasi beberapa penyakit, seperti diabetes, diare, asma, dan TBC.
  8. Dan Buah manggis memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri, bagus untuk mencegah tumbuhnya jerawat di wajah.
Jadi bila anda menderita penyakit insomnia , cepat konsumsilah obat penyakit insomnia xamthone plus , agar sembuh .
pesan sekarang juga , cara pemesanan sangat mudah , anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp

kirim ke : 085.223.322.150



Contoh Pemesanan untuk 6 botol :
OMX : 6 Botol : Ahmad Sobirin : Jl.Merdeka No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 085.223.656.xxx



Tidak ada komentar:

Posting Komentar