Jumat, 07 September 2012

Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok

Gondok (strauma) adalah pembengkalan dileher (dibawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak dalam leher depan bawah. Belahan (lobus) kiri dan kanan melekat sebelah menyebelah di permukaan saluran napas (trachea) menjulur ke atas dekat laring. Belahan ini terhubung satu dengan lain oleh isthmus, tiap belahan sebesar ibu jeri empunya dengan berat keseluruhan 20-25 gram. Fungsi kelenjar tiriod yaitu mengatur metabolisme tubuh, sehingga segala sesuatunya berjalan lancar dan normal didalam tubuh seseorang.

Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli atau kebutaan. 

Gejala yang lebih umum dari penyakit gondok gondongan adalah:
  1. Orchitis, mengacu pada peradangan menyakitkan testis. Pria masa pubertas yang mengembangkan gondok memiliki risiko 30 persen orkitis.
  2. Parotid peradangan (atau parotitis) di 60-70% dari infeksi dan 95% dari pasien dengan gejala. Parotitis menyebabkan rasa sakit pembengkakan dan lokal, terutama ketika mengunyah. Hal ini dapat terjadi pada satu sisi (unilateral) tetapi lebih umum pada kedua sisi (bilateral) pada sekitar 90% kasus.
  3. Sakit kepala
  4. Demam
Xamthone Plus dipercaya sebagai Obat Herbal Gondongan atau Obat Herbal Penyakit Gondok yang mengandung zat xanthone yang kaya akan antioksidan melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu xamthone juga berperan sebagai anti kanker

Kulit manggis yang terdapat pada obat penyakit gondok tradisional XAMthone Plus mampu memperkecil kelenjar gondok, mengurangi kelenjar yang berlebihan, serta sangat selektif melawan dan menghentikan sel-sel yang bersifat abnormal. Kedua bahan alami tersebut juga mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu melawan zat radikal bebas dan membantu proses penyembuhan lebih cepat dengan memperkuat sistem metabolisme tubuh sehingga menjadikan kita tidak mudah terserang oleh penyakit.

XAMthone plus memiliki rahasia kesegaran yang unik dibalik ekstrak kulit manggis yang terkandung di dalamnya. Keuntungan lain mengkonsumsi XAMthone plus sebagai pengobatan herbal yaitu aman, efektif dan tanpa efek samping karena benar-benar terbuat dari bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun .

Bila anda mempunyai penyakit gondok , cepat sembuhkanlah dengan cara mengkonsumsi obat penyakit gondok xamthone plus .


Xamthone Plus dipercaya sebagai Obat Herbal Gondongan atau Obat Herbal Penyakit Gondok yang mengandung zat xanthone yang kaya akan antioksidan melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu xamthone juga berperan sebagai anti kanker.
Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru,penyakit gondok, dll.

Obati penyakit gondok anda dengan obat penyakit gondok xamthone plus .

Pesan sekarang juga . Cara pemesanan sangat mudah , Anda Tinggal klik cara pemesanan xamthone plus  atau anda bisa langsung sms kami sesuai format dibawah ini :


OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .

 kirim ke : 085.223.322.150

Contoh Pemesanan untuk 6 botol :
OMX : 6 Botol : Ahmad sapari : Jl.melati No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

By : Obat Penyakit Jantung dan Obat Penyakit Gondok 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar