Selasa, 04 September 2012

Obat Penyakit Ambeien

Obat Penyakit Ambeien

Apakah anda pernah mengalami kesulitan BAB/BAB kurang lancar ?

Itu berarti anda terkena penyakit ambeien .
tapi anda tidak perlu khawatir lagi , karena kami mempunyai obat penyakit ambeien yang terbuat dari bahan herbal alami dan juga ampuh mengusir penyakit ambeien .

Penyakit ambeien merupakan penyakit di mana terjadi pembengkakan di bibir anus yang kalau sudah parah penyakit ambeien di sertai dengan pendarahan,kalau sudah sampai tahap ini harus segera di lakukan pengobatan ambeien/wasir sesegera mungkin.
Penyebab Umumnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.
Gejala-Gejala Penyakit Ambeien
 1. Disekitar anus terlihat bintik-bintik berwarna merah kebiru-biruan
 2. Di dalam  anus terasa gatal , panas , dan pedih
 3. keluar lendir atau darah ketika buang air besar


Bila anda terkena penyakit ambeien , Obat Penyakit Ambeien xamthone plus lah solusinya .


Mengapa Demikian ?

karena xamthone plus adalah obat penyakit ambeien yang sangat ampuh mengusir penyakit ambeien .
Hasil Penelitian Menunjukan :
Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia.Selain itu , juga digunakan untuk kantihistamin , antiimflamasi , menekan sistem saraf pusat , dan tekanan darah , serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside , dan cyanidin-3-glucoside.Xamthone Plus jus manggis juga bisa digunakan untuk menyembuhkan diare , radang amandel , keputihan,disentri,wasir / ambeien,luka / borok.Selain itu,digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi.Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan,disentri  , nyeri urat,sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut .

Jadi kalau anda mempunyai penyakit ambeien , tidak usah bingung lagi , obat penyakit ambeien Xamthone plus lah yang harus anda cari .

Cara pemesanan obat penyakit ambeien Xamthone Plus sangat mudah , anda bisa langsung kirim sms sesuai dengan format pemesanan di bawah ini :


OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150

Contoh Pemesanan :


OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx


By : Obat Penyakit Jantung dan Obat Penyakit Ambeien 

1 komentar:

  1. ternyata obat ini bisa menyembuhkan ambien juga ya..
    sangat bermanfaat sekali.. kunjungan baliknya.. :)

    BalasHapus